28 April 2008

Siapa Kandidat Calon Presiden RI Tahun 2009?

Siapa ya? Baru mikir kandidat calon lho, belum yang lolos jadi calon! Yang jelas kita dapat meramal para petinggi Partai Politik dan juga para petinggi pemimpin negeri ini dan orang-orang yang pernah jadi para pemimpin negeri ini, pasti berminat maju mencalonkan diri...

Tapi paling tidak, siapa-siapa saja yang sudah jelas pingin jadi calon Presiden bisa kita lihat di layar TV. Mereka buang duit buat pasang iklan di TV, pasti ada maunya.

Siapa saja mereka? Sampai akhir April ini, tercatat nama Prabowo, Wiranto dan Sutrisno Bachir. Tambahkan saja jika Anda melihat ada nama-nama lain... Thanks sebelumnya lho

4 komentar:

Anonim mengatakan...

TUNGGU AJA DIKIT LAGI, HARMOKO, SUTIYOSO, MEGA, GUS DUR DAN AKBAR TANJUNG JUGA MAU JADI PRESIDEN TUH KAYAKNYA. CUMA BELUM MUNCUL AJA DI TV YA?

Antonius Bram mengatakan...

Menebar pesona dengan janji kosong itu tidak ada gunanya. Karena itu ingatlah bahwa "the people has the power", hanya rakyat yang bisa menumbangkan tokoh-tokoh tersebut. Kita lihat di negeri jiran, Anwar Ibrahim sangat yakin bahwa dia akan menjadi PM dalam jangka waktu 3 tahun, is that possible when his party and allies have only 82 seats out of 222 in the parlianment?

saifudinhidayat mengatakan...

dunia tv
elshinta
setuju

Komentar Bebas Buat Seleb mengatakan...

Amin Rais hari ini menerbitkan buku. Mereka rame-rame pada ngumpul di Senayan. Pada mopeng banget sih jadi Presiden. Loe kira enak apa??!!!