27 April 2008

Kebangkitan Nasional 20 Mei di Layar Kaca

Seperti yang ditulis Kompas, dalam rangka memperingati 100 tahun Kebangkitan Nasional 20 Mei 2008, stasiun televisi berlangganan Astro Awani akan menayangkan rangkaian film dokumenter, yang akan memotret sejarah kebangkitan nasional dengan melihat perkembangan seni musik dan komunitasnya. Film-film ini akan ditayangkan pada periode 12-25 Mei setiap pukul 19.30. Astro Awani bekerja sama dengan PT Karya SET Film pimpinan Garin Nugroho untuk memproduksi 10 episode film dokumenter yang dibagi dalam beberapa tema.
Menurut Pemimpin Redaksi Astro Awani Riza Primadi, film-film tersebut mengajak pemirsa memaknai momentum Kebangkitan Nasional melalui lagu-lagu populer yang memiliki dimensi politik, sosiologis, nasionalisme, dan sejarah.

Catatan Saya :
Orang luar susah payah cari muka agar diterima baik olah Masyarakat Indonesia, jangan-jangan ada orang dalam yang cengengesan sambil bilang, "Nah gitu dong, bikin acara yang gak ngetop, jadi kita bisa tetap bikin hiburan yang hebohhhh wakakakak". Padahal dia belum tahu seperti apa presentasi karya Garin, siapa tahu bisa jadi ngetop? Punya pikiran kok aneh!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya rasa itu kompetisi yang tidak sehat

duniatv mengatakan...

saya setuju dengan mas
duniatv
elshinta

Anonim mengatakan...

selamat berhari kebangkitan nasional, semoga indonesia betul betul bisa bangkit