08 Oktober 2010

Polisi Hentikan Siaran Nuansa TV

Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menghentikan siaran Nuansa TV mulai Kamis, sebuah stasiun televisi lokal yang baru beroperasi sekitar tiga bulan di Kota Palu karena tidak memiliki izin penyelenggaraan penyiaran (IPP).

Dalam razia yang digelar bersama Polisi Militer TNI-AD, Loka Monitoring, dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulteng, Kamis, modulator siaran yang merupakan peralatan vital dalam siaran televisi disita.

Nuansa TV pasrah dan menerima tindakan aparat gabungan tersebut, namun Pemimpin Nuansa Grup yang memiliki sebuah koran harian, radio dan Nuansa TV Bayu Alexander Montang tidak berada di tempat saat razia berlangsung. (Antara)

2 komentar:

tvkampung mengatakan...

kalau nuansa tv menggunakan sistem saya, mungkin menjadi solusi terbaiknya untuk Indonesia kedepan. tolong rekan nuansa tv, kpi pemda diajak kerja sama solusi terbaiknya demi oleh dan untuk daerah yang diuntungkan, pasti tidak harus dibredel namun ditata untuk semuanya. baca pengalaman saya yang selalu menggunakan cara yang artinya pelanggaran dulu selalu saya lakukan sejak lahirnya tv dan hp yang saya gagas berhadapan dengan ujung senjata.

TV Berbayar mengatakan...

Nuansa TV? Blm prnh tembus nih namanya, tapi infonya bagus gan, jadi saya tau prnh ada tv Nuansa.. :)