25 Maret 2010

BBC Worldwide Akan Meluncurkan Tiga Kanal Baru di Malaysia

Mulai minggu depan, pelanggan IPTV di malaysia mulai dapat menyaksikan tiga kanal dari BBC Worldwide untuk kali pertama.

BBC meluncurkan BBC Knowledge, BBC Lifestyle, dan kanal untuk anak-anak CBeebies ke pasar Malaysia pada 29 Maret 2009. Tiga kanal tersebut akan disiarkan melalui HyppTV milik Telekom Malaysia Berhad (TM).

"Kami sangat senang menjadi bagian dari proyek TM untuk menghadirkan broadband dan IPTV ke seluruh Asia," kata Mark Whitehead, General Manager BBC Worldwide Channels Asia yang mengumumkan peluncuran tersebut.

"Malaysia adalah pasar penting bagi BBC Worldwide dan kerjasama kami dengan TM dibangun dengan komitmen memberikan kualitas program TV kepada lebih banyak lagi penonton di Asia," lanjut Mark.

Layanan IPTV dari TM akan tersedia pada high-speed broadband dan bagi para pelanggan baru bulan Maret akan diberikan free of charge sampai dengan September.

BBC Worlwide mulai menjual advertising pada kanal BBC Knowledge tahun lalu. Saat ini, kanal BBC Worldwide sudah tersedia bagi penonton di Singapura, Hong Kong, Indonesia, Korea Selatan, dan Australia. (Media.Asia)

Tidak ada komentar: