10 September 2008

TV One Siarkan 60 Pertandingan Liga Inggris

Seperti yang telah diberitakan oleh detik.com : TV One boleh menjadi jawaban atas kehausan pecinta sepakbola menyaksikan Liga Inggris. 60 pertandingan telah siap disiarkan oleh Tv One secara live dan tunda.

Para pecinta sepakbola Inggris boleh terhibur karena di akhir pekan ini yaitu di hari Sabtu TV One sudah akan menyiarkan dua pertandingan secara langsung dan juga tunda. Sebagai free Tv, TV One memang hanya mendapatkan pertandingan yang digelar pada hari Sabtu saja. "Untuk free tv kami mendapat pilihan pertandingan Sabtu jam 3 sore waktu Inggris. Kita mendapat pilihan kedua karena pilihan pertama telah diambil ESPN dan Starsport. Nanti ada 60 pertandingan yaitu 30 live dan 30 tunda akan disiarkan," ungkap Acqusition Manajer TV One Antariksawan Jusuf kepada detiksport.

"Dengan jadwal tersebut maka kita akan menyiarkan pertandingan Inggris secara langsung pada hari Sabtu pukul 9 hingga 11 malam WIB, dan pertandingan tunda dari jam 11 hingga 1 dinihari. Nanti mulai 1 November pertandingan live dari jam 10 hingga 12, tunda 12 sampai jam 2 dinihari," lanjut Antariksawan.

Pada Sabtu (13/9/2008) akhir pekan ini, TV One sudah akan mulai menyiarkan laga Portsmouth melawan Middlesbrough. Sedangkan pertandingan tunda yaitu laga antara Blacburn Rovers melawan Arsenal. Meski demikian seperti janji petinggi TV One bahwa mereka juga akan menyiarkan tim papan atas.

"Pada 1 November nanti kami akan siarkan live Manchester City lawan Arsenal, ada juga pertandingan Chelsea lawan Sunderland, dan City melawan Spurs 8 November nanti. Pertandingan tunda juga tidak kalah seru karena baru selesai," ungkap Dirut Tv One, Erick Thohir. Meski demikian, Barclays Premier League ini juga akan dikemas dengan menarik dengan menghadirkan siaran Highlights dan juga Preview. Bukan hanya itu, presenter cantik dan "mengerti sepakbola" Tamara Geraldine juga disiapkan menjadi host untuk Liga Inggris ini.

2 komentar:

Indonesian Dreaming mengatakan...

Salut juga sama TV One yang melihat peluang pasar! Bayar berapa tuh sama ESPN?

Anonim mengatakan...

Gak pake mbayarlah, kan sumbangan dari ESPN, grupnya StarTV