13 April 2010

HBO Asia Luncurkan RED di Indonesia

HBO Asia mengumumkan peluncuran kanal RED yang juga dikenal dengan sebutan Screen Red di Singapura Senin (12/04). Indonesia adalah negara pertama yang menghadirkan kanal ini.

Melalui PT. MNC Indovision, RED hadir di Indonesia pada kanal 21 mulai hari ini. RED adalah kanal 24 jam dari HBO Asia yang menayangkan film-film blockbuster terbaru dari kawasan Asia, serial tv, wawancara selebriti, berita hiburan dan masih banyak lagi.

"Kami sangat senang, hari ini RED hadir di Asia dan dapat disaksikan oleh pelanggan Indovision di Indonesia yang merupakan pay TV pertama di Asia yang menghadirkan kanal baru ini," kata Jonathan Spink CEO HBO Asia. "RED adalah saluran film Asia yang akan menghadirkan film-film dari China, Hong Kong, Jepang, Korea, Taiwan, dan negara Asia lainnya dengan bahasa orisinal negara asal film dilengkapi dengan teks bahasa Indonesia," lanjutnya.

"Kami adalah broadcaster besar dikarenakan konten yang kami tawarkan, dan kami sangat bangga menjadi broadcaster pertama yang menghadirkan RED di Asia," ujar Handhi S Kentjono, Wakil Presiden Direktur MNC Sky Vision. "Indovision terus melanjutkan tradisi untuk menjadi yang terbaik, dan pelopor penyedia konten pay TV. Diluncurkannya RED adalah hasil kerjasama yang baik dengan HBO Asia, sehingga Indovision dapat menawarkan kanal dengan kualitas premium dari film-film Asia dan dapat menambah pilihan hiburan yang lebih luas lagi kepada pelangggan."

Nama RED diambil oleh HBO Asia karena merepresentasikan energi, kualitas, kemakmuran, dan keberuntungan. RED akan mengilhami dengan tampilan dan cita rasa jiwa muda, dinamis, dan enerjik.

Tidak ada komentar: