26 Oktober 2008

Putri Indonesia Jadi Reporter Trans7

Tulisan Harian Kompas Minggu : Trans7 sepertinya makin senang merekrut selebritis menjadi penyiar atau reporter. Lihat saja, pada program Selamat Pagi, Trans7 memasang Dessy Ratnasari dan Adi Nugroho sebagai penyiar (host). Sebelumnya, pasangan Dessy adalah Dik Doang.

Sejak 21 Oktober lalu, Trans7 menambah seorang selebritis lagi untuk terlibat dalam Selamat Pagi yang tayang setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 07.30. Dia adalah Putri Indonesia 2007 Putri Raemawasti yang sempat menuai kontroversi ketika ikut serta dalam ajang Miss Universe 2008. Pada acara itu, Putri diberi tugas sebagai reporter Trans7 yang menyiarkan informasi langsung dari lapangan.

Tidak hanya itu, Putri juga didaulat menjadi penyiar untuk program berita Redaksi Siang sejak 20 Oktober lalu. Kepala Divisi Pemberitaan Trans7 Titin Rosmasari mengatakan, Putri dipilih sebagai ikon Redaksi Siang karena dia dinilai memiliki wawasan luas mengenai budaya dan suku bangsa.

Perekrutan selebritis untuk membawakan acara berita bukan barang baru. Saudara Trans7, TransTV, sudah lebih dulu melakukannya. TransTV, misalnya, merekrut sederet selebritis untuk dijadikan pembawa berita seperti Rieke Dyah Pitaloka, Ferdy Hasan, Maudy Koesnaedi, dan Edwin Manansang.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

saifudin hidayat

Anonim mengatakan...

dilabain juga gak tuh?

Anonim mengatakan...

anonim