20 Februari 2008

Humor Kasar di Acara GoShow TPI

Rabu, 20 Februari 2008, sekitar jam 10.30 saya sempat melihat acara GO Show (Gossip Show). Acara itu menampilkan pembawa acara Andre Stinky bersama Zora Widyanata plus 1 orang lainnya di TPI.

Anehnya, pembawa acara itu bukan membacakan gossip yang akan ditayangkannya, tapi mereka hanya sebagai mengisi kelucuan saja atau filler komedi didalam acara tersebut.

Saya agak kaget, karena sedang menlihat acara tersebut bersama anak-anak. Ceritanya, kalau Anda sakit kepala dan mau cepat sembuh, maka kepala Anda harus di PENTOGIN atau di JEDOTIN. Maksudnya mau melucu atau memelesetkan merek obat yang menggunakan akhiran IN.

Yang lebih parah, Andre memperagakan bagaimana ia mencoba memegang kepala seseorang dan kemudian membenturkannya ke tembok. Itu yang dimaksud "pentokin" atau "jedotin".

Gambar di televisi, walaupun hanya main-main, telah banyak memakan korban. Umumnya pada diri dan jiwa anak-anak. Contohnya acara Smackdown dan sejenisnya yang akhirnya di drop dari penayangannya.

Kepada pengelola GoShow, cobalah untuk lebih selektif dan sensitif dalam mengontrol aksi yang akan ditayangkannya, walaupun itu hanya sebagai filler komedi.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Busyet dah... TPI kan Televisi Pendidikan?????

Anonim mengatakan...

YA, SAYA JUGA KEBETULAN LIAT ACARA ITU WALAU HANYA SEKILAS. SEBETULNYA SIH ITU BECANDAAN KITA-KITA ORANG SEHARI-HARI KOQ.. TAPI YA BETUL JUGA, KALAU DITONTON ANAK-ANAK MEMANG AGAK BERABE HEHEHE.. ITU ANAK BUKANNYA SEKOLAH JAM 10.30? HAHAHAHA

MURNI
BALI

Anonim mengatakan...

Pada umumnya memang tv-tv kita masih pada amatiran! Gak kekontrol, tapi mereka semua merasa dah paling pinter!! Huh!!