14 Februari 2008

Lativi Ganti Nama Jadi TV ONE

Mulai 14 Februari 2008, saya melihat iklan sebuah stasiun TV baru, namanya TV ONE. Saya pikir ini ada izin TV baru yang baru saja dikeluarkan, tapi saya melihat wajah-wajah tidak asing, diantaranya Karni Ilyas. Setelah saya tanya sana-sini, oh ternyata itu adalah nama baru bagi Lativi.

Seperti yang saya dengar, Lativi memang sudah berpindah tangan. Pemiliknya bukan lagi mantan Menaker era Soeharto, Abdul Latief yang juga pemilik Pasaraya Sarinah. Entah benar atau tidak, menurut kabar, pemilik sekarang adalah Star TV dan Grup Bakrie yang juga mengoperasikan ANTV. Koreksi kalau saya salah.

Apakah TV ONE dan ANTV menjadi bersaudara, seperti halnya RCTI, TPI dan Global TV?. Sama juga seperti halnya Trans TV dengan TV7. Apakah juga jadi menyusul antara Indosiar dengan SCTV? Kita tunggu saja, yang jelas mereka semua berlomba menjadi yang terbaik. Uang ratusan milyaran rupiah harus kembali termasuk keuntungan yang mereka proyeksikan.
Semoga yang untung adalah masyarakat. Semoga saja.

Selamat datang Lativi One, Oops sorry, tanpa La. Tapi TV One (kenapa harus pakai bahasa Inggris ya?) Mungkin perlu nama panggilan yang keren??

6 komentar:

Anonim mengatakan...

YA KEMUNGKINAN BESAR TVONE YG DULU LATIVI DIMILIKI OLEH ANTV ATAU GROUP BAKRIE KARENA ADA WAJAH-WAJAH YG TDK ASING LAGI SEPERTI ANAKNYA ABURIZAL BAKRIE YG DULU MENJABAT SEBAGAI DIRUT LATIVI, TAPI SEKARANG KEMBALI KE SEMULA MENJADI DIRUT ANTV.

TAPI MENURUT SAYA, MENDINGAN DIMERGER ATAU DIGABUNG AJA KRN HANYA MEMBUANG-BUANG UANG SAJA KARENA BILA SUDAH ADANYA PERMERGERAN, UANGNYA BISA DIGUNAKAN UNTUK PEMANCARNYA BIAR GA BUREM-BUREM LAGI.

YA SAYA SIH NGUCAPIN SELAMAT AJA BUAT TVONE,SEMOGA SUKSES DAN TDK SEPERTI LATIVI YANG MENAYANGKAN ADEGAN PORNOGRAFI DAN TAYANGAN YANG KURANG JELAS ITU. TAPI WAKTU PELUNCURAN NAMA DAN LOGO BARUNYA DI JCC KOK KURANG MENARIK DAN TERKESAN SANGAT-SANGAT-SANGAT BERANTAKAN SERTA KURANG PERSIAPAN.

HAHAHAHAHAHAHAHA................

Anonim mengatakan...

Hayoooo, siapa lagi nih yang tahu banyak di belakang layar TV One? Kalau tidak salah, Dirut Eric Thohir itu memang kawan baiknya Anin Bakrie ya?

Anonim mengatakan...

Wah wah wah... Paling paling kayak antv juga tuh

Free Translate mengatakan...

Jangan underestime dulu dong, kan di grup mereka banyak pendekar TV lho. Ada Karni Ilyas, Alex Kumara, ditambah lagi orang-orang Star TV Hong Kong... Mantap tuh...

Ichal mengatakan...

ooooeeeaaa,,,
presenter tvone jg ada yg pernah gabung ma stasiun tv laen, tp skrng pndah ke tvone...apa supaya dpt support tenaga b'pnglmn ato apa ya...ato bwt smngt krja gnrasi baru di tvone....???ada yg tawu ngga???

Anonim mengatakan...

Ya jelas bagus lativi dri pada tvone, lativi kebanyakan kartun tv one banyakan berita