08 Februari 2008

Menonton TV Lokal di HomeCable

Selamat kepada beberapa TV lokal yang kini sudah dapat disaksikan di HomeCable. Saya kebetulan berlangganan HomeCable dari First Media, belum lama ini menemukan siaran televisi lokal seperti : Jak-TV, O'Channel, JTV, Spacetoon, CahayaTV Banten dan BaliTV. Menarik juga sebagai tontonan alternatif.

Untuk First Media, saya ucapakan salut dan semoga bisa ditampilkan juga TV lokal lainnya, seperti BandungTV, JogyaTV, ElshintaTV, RiauTV, dll. Agar para pelanggan HomeCable dapat melihat langsung budaya, peluang usaha, informasi dan hal-hal menarik dari daerah setempat.

Untuk stasiun televisi lokal yang ditayangkan di HomeCable, hendaknya memperkaya isi siaran tentang budaya dan pariwisata daerahnya lebih banyak, layaknya majalah atau koran lokal. Saya sebagai penonton TV lokal tidak mengharapkan adanya sinetron, video musik, gossip show, berita nasional dan internasional, film, serial atau acara-acara yang sudah sangat banyak bisa ditemui di televisi nasional. Perkuat materi-materi kedaerahan yang kreatif. Itu salah satu tujuan content tv lokal kan? Dimana tv nasional tidak dapat meng-explore-nya terlalu banyak.

Terima kasih sekali lagi, ini malah satu contoh sistem berjaringan yang lebih nyata bagi saya.
Salam dari Moderator DuniaTV

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus juga tuh, kapan ada DAII TV di Homecable?