03 Januari 2009

Kritik Buat TV Yang Masuk ke KPI

Acara empet mata oleh KPI Sudah diberhentikan tapi sekarang sudah tampil lagi BUKAN EMPAT MATA tapi Host sama (tukul),bandnya sama (Pepi dkk),pembantunya sama( Vega),formatnya sama,stasiun tvnya sama, Trans7, Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah Kapan KPI SADAR TELAH DIKADALI ATAU DTIPU OLEH TRANS 7....?????, yang lainnya adalah iklan dari kosmetika Citra yang melihatkan punggung seorang wanita dari leher sampai pinggang diatas pantat kenapa tidak dicekal ???????? (Ahmad Salim SH, Jateng)

seharusnya kpi lebih serius dalam menyatakan suatu siaran bermasalah atau tidak, terutama pada tayangan anime/kartun jepang.semua orang menilai anime buruk karena hanya melihat luarnya saja tidak pernah melihar makna yang terkandung dalam cerita tersebutkalau memang tayangan tersebut tidak layak ditonton anak-anak maka jangan langsung mengatakan tayangan itu bermasalah, karena sampai saat ini semua stasiun televisi selalu menganggap anime itu selalu untuk anak-anakpadahal kebanyakan anime yang ditayangkan justru untuk kalangan dewasa. contohnya one piece, memang tayangan itu mengandung kekerasan dan sedikit vulgar, namun hanya itu yang terlihat olehorang yang tidak tahu makna dalam cerita itu.dalam cerita itu justru memberikan berbagai unsur yang baik untuk penontonnya. tayangan itu memang dianggap negatif bila tidak disimak secara mendetail. dan yang lebih parah tayangan itu dikategorikan untuk anak-anakpadahal tayangan itu dibuat untuk penonton remaja dan dewasa. bukan hanya one piece tapi semua anime memiliki berbagai makna yang baik dalam siarannya (Kabuto, Jatim)

Mohon pihak KPI mengevaluasi acara Termehek mehek yang ternyata cuma cerita rekayasa. Buat apa sih menayangkan acara NGGAK PENTING kayak gitu. Mendingan namanya diganti aja menjadi \\\\\\\"ACARA MEMBUKA AIB BERSAMA MANDALA DAN PANDA\\\\\\\". Terima kasih. (Tini, Jabar)

Apa komentar anda??

Tidak ada komentar: