21 Mei 2009

Acara "Dorce Show" Digeser "D'Show", Dorce Kecewa

Rasa kecewa terlihat diwajah Dorce Gamalama. Semuanya menyangkut Dorce Show yang tak lagi ada di Trans TV. Pasalnya, jam tayangnya sudah dikuasai D'Show yang dibawakan Deasy Ratnasari. Apa yang sebenarnya terjadi? Dorce menuturkannya.

"Nggak perlu minta maaf, biar penonton yang menjawab. Sebagai orang yang berbudaya timur seharusnya ada omongan. Soalnya, saya merasa banyak suka dan duka. Saya kan, sudah 4 tahun membawakan acara Dorce Show," jelas Dorce Gamalama, saat ditemui dirumahnya dikawasan Jatibening, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (21/5) siang.

Kenyataan tersebut tak bisa diterima Dorce. Pasalnya, apa yang dialaminya seharusnya tak seperti ini.

"Saya mau elegan. Saya nggak mau ada sengketa. Makanya, permohonan stasiun agar saya bergabung dengan Deasy, langsung saya tolak dan saya bilang nggak mau," ungkap Dorce.

Alhasil, atas permintaan Dorce, terhitung, 27 April 2009 kemarin, Dorce Show ditiadakan dari Trans TV, D’Show yang dibawakan Deasy Ratnasari pun akhirnya menggantikannya.

"Saya kenal Deasy. Ini bukan kehendaknya. Ada orang dan pihak lain yang menginginkannya. Saya tahu Deasy itu pintar, berdedikasi tinggi dan penuh talenta. Mudah-mudahan penonton tidak jauh," katanya.

Kecewakah? Dorce tanpa rasa sungkan mengakui rasa kekecewaannya. "Kecewa sudah pasti. Makanya saya bikin lagu Kecewa," pungkasnya. (Inilah.com)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dorce kok di buang begitu aja?