24 Mei 2009

Kampanye TV Watch AS Soal Sistem Rating TV yang Baru

TV Watch Amerika mempromosikan V-Chip/TV ratings system, dengan slogannya "Spring Clean Your TV" yang didalamnya termasuk video promosi dan situs web untuk para orang tua yang menginginkan konten acara TV sesuai dengan kebutuhan tontonan anak.

"Hasil penelitian menunjukkan bahwa jumlah waktu anak-anak menonton TV bertambah 150% tahun ini," ujar Direktur Eksekutif TV Watch Jim Dyke dalam acara kampanye. "Kami di TV Watch ingin memastikan para orang tua lebih memiliki kuasa untuk mengendalikan apa yang disuguhkan TV pada waktu anak-anak menonton." ujarnya lebih lanjut.

Kampanye dilakukan seiring dengan Federal Communication Commission (FCC) AS yang sedang menyiapkan laporannya kepada anggota kongres mengenai ketersediaan teknologi untuk mengendalikan konten acara TV baik itu di broadcast TV, cable TV dan platform media lainnya.

TV Watch diciptakan bersama oleh CBS, NBC, News Corp dan lainnya sebagai media online bagi orang tua dan suatu tanggapan untuk dbuatnya peraturan pemerintah yang baru mengenai konten media.

Tidak ada komentar: