23 Mei 2009

BBC Worldwide di Saluran di YouTube

BBC Worldwide telah meluncurkan saluran di YouTube setelah memperluas kesepakatannya dengan situs penampil video tersebut. Explore menampilkan klip-klip pertunjukkan seperti Amazon dengan Bruce Parry, film dokumenter perjudian Louis Theroux di Las Vegas, The Race For Everest dan Extreme Dinosaurs.

BBC Worldwide baru-baru ini juga meluncurkan saluran kuliner dan merencanakan meluncurkan saluran untuk acara komedi, sejarah alam serta saluran khusus Amerika yang hanya menampilkan siaran terbaik dari BBC Amerika.

Kesepakatan antara YouTube dan BBC dilengkapi izin klip dari acara “Doctor Who To The Mighty Boosh.” Sedangkan untuk Top Gear dan Eastenders mereka memiliki saluran tersendiri.

YouTube sudah berdiskusi dengan seluruh perusahaan penyedia konten di Inggris untuk menyertakan ITV dan Channel 4 dalam menampilkan video streaming program-program mereka yang berdurasi panjang.

YouTube sudah mulai menyediakan konten berdurasi panjang di wilayah Amerika Serikat, di mana YouTube memiliki perjanjian dengan BBC Worlwide juga Endemol, Sony dan Lionsgate.

Tidak ada komentar: